Pages

Saturday, December 15, 2012

Tom Cruise Mesra dengan Wanita Pirang Misterius

Tom Cruise,Wanita Pirang,Misterius


Tom Cruise nampaknya mulai mencari-cari pengganti Katie Homes. Setelah beberapa waktu lalu, ia kepergok ketemuan dengan seorang wanita berambut coklat, kini Tom tertangkap kamera bersama wanita lainnya. Baru-baru ini, aktor "Jack Reacher" itu tertangkap kamera wartawan bersikap mesra dengan wanita pirang misterius di Stockholm, Sweden.

Tom dan wanita ini tampak tengah menikmati pesta dan berdiri berdekatan. Aktor berusia 50 tahun ini bahkan mendekatkan wajahnya ke arah wanita itu dan menuangkan sampanye untuknya.

Menurut saksi mata, Tom sengaja mengundang wanita itu ke area VIP bersamanya di klub tersebut. Mereka lalu bercakap-cakap berdua di pojok dan tampak asyik satu sama lain. Namun, perwakilan agensi Tom mengatakan wanita itu hanyalah fans yang ingin menyapa aktor "Oblivion" itu.

Keterangan perwakilan agensi Tom ini sama seperti saat ia tertangkap kamera bertemu dengan wanita berambut coklat misterius beberapa hari lalu. Saat ini, Tom tengah sibuk melakoni syuting film science-fiction barunya, "All You Need Is Kill" dan menghadiri sejumlah premiere "Jack Reacher".